Monday, January 14, 2019

Selamanya dan Selalu

minyak pelet, minyak pelet ampuh, harga minyak pelet, jual minyak pelet
Kenapa kamu menangis? Apakah Anda pikir saya sudah pergi? Aku belum meninggalkanmu. Saya berada di tempat saya. Kapan saja kamu kesepian ... kapan saja kamu sedih ... kapan saja hatimu hancur ... kapan saja kamu marah ... Yang harus Anda lakukan hanyalah menutup mata dan aku akan berada di sana bersamamu. Anda lihat dunia mungkin mengambil tubuh saya tapi hanya itu yang bisa dilakukan.

Baca juga tentang:

Ketika Yesus mati di kayu salib, Dia menanggung dosa kita. Dia menaklukkan maut agar kita bisa hidup di surga tempat kehidupan dimulai. Jangan hentikan ingatan dari waktu yang kami bagikan. Ini cara Tuhan untuk membantumu. Luangkan waktu untuk tertawa ketika hidup semakin sulit seperti yang biasa kami lakukan! Bau? Sentuhan? Matahari pagi? Mereka semua akan membantu Anda melihat. Aku tidak pernah pergi. Saya masih di sana Sekarang tersenyumlah sekali lagi untukku. Jalani hidup setiap hari. Terus mencari. Hidupku tidak sia-sia. Saya menyelesaikan tugas yang harus saya lakukan. Itu sebabnya saya tidak bisa tetap.

Sampai jumpa lagi - Aku mencintaimu selamanya dan selalu. Ada kekosongan seperti itu setelah orang yang dicintai meninggal. Selain ingatan akan saat-saat indah yang Tuhan izinkan Anda bagikan, Anda sekarang dihadapkan pada mimpi masa depan yang tidak terpenuhi. Beberapa dari Anda akan memutuskan untuk melepaskan semua rencana masa depan yang Anda buat bersama. Anda akan percaya itu adalah mimpi yang mustahil atau bahwa akan salah untuk bergerak maju sendiri.

Namun yang lain akan mengambil jalan iman untuk waktu yang singkat - hanya akan dibebani dengan semua kenangan tentang esok hari yang hilang. Puisi, "Selamanya dan Selalu," ditulis untuk memberi tahu Anda bahwa hanya karena tubuh orang yang dicintai mati, itu tidak berarti jiwa mereka melakukannya. Tuhan memberi Anda kenangan untuk menjaga orang yang Anda cintai bersamamu sampai Anda bersatu lagi di surga. Beri diri Anda waktu untuk meratap, tetapi jangan menghalangi ingatan orang yang Anda cintai dan waktu khusus yang Anda bagikan di bumi ini.

No comments:

Post a Comment