Saturday, December 21, 2019

Pengantar Pembuatan Perhiasan

Saya pikir salah satu kerajinan favorit saya adalah membuat perhiasan. Manik-manik harus menjadi bagian dari kit pembuatan perhiasan yang lengkap. Saya suka pilihan gaya yang memungkinkan Anda untuk mencoba membuat perhiasan. Berbagai bahan yang dapat Anda gunakan untuk membuat perhiasan juga berarti bahwa kemungkinan penggunaannya hanya dibatasi oleh imajinasi saya. Meskipun saya bukan pengrajin yang sangat berpengalaman, saya segera menemukan bahwa saya menikmati pembuatan perhiasan dan membuat perhiasan yang sangat asli. Tentu saja, saya sekarang berharap bahwa saya mampu membuat perhiasan yang jauh lebih rumit tetapi setidaknya saya selalu memperbaiki yang saya buat sebelumnya!

minyak pelet perangsang

Saya menikmati pembuatan perhiasan menggunakan berbagai bahan yang berbeda. Sangat menyenangkan untuk melihat apa yang saya miliki berguna yang dapat saya ubah menjadi perhiasan cantik. Salah satu favorit saya adalah menggunakan potongan kertas berwarna untuk perhiasan kertas mache. Anak-anak saya suka merobek-robek gambar majalah yang mengkilap dan kami mencoba membuat perhiasan bersama, yah, hampir! Mereka lebih suka bergerak langsung ke tahap dekorasi dan saya telah menemukan bahwa makaroni kering membuat manik-manik yang ideal. Tabung pasta memiliki minyak pelet perangsang di lubang siap pakai untuk threading dan dapat dicat dengan mudah. Kami juga menggunakan tanah liat cukup banyak saat membuat perhiasan, mungkin karena anak-anak suka mencetak bentuk. Saya harus mengambil alih bagian baking tetapi sekali
Setelah selesai, mereka dapat mendekorasi dan memoles kreasi mereka dan melanjutkan pembuatan perhiasan mereka.

Tentu saja membuat perhiasan menjadi lebih menyenangkan jika Anda bisa memberikan perhiasan itu kepada orang lain untuk dipakai. Saya suka membuat kalung dan anting sebagai hadiah. Orang sering menghargai barang buatan tangan lebih dari barang yang dibeli di toko, tetapi yang lebih penting saya menghemat banyak uang dengan penawaran licik saya! Anak-anak saya suka membuat gelang persahabatan untuk pasangan mereka dan baru-baru ini menggunakan perhiasan berhuruf untuk membuat nama orang-orang di kalung. Banyak anak-anak memakainya di sini dan juga tertarik membuat perhiasan juga!

Saya menggunakan banyak bahan berbeda sebagai dasar pembuatan perhiasan saya. Mungkin tidak mungkin bagi saya untuk mengingat semuanya tetapi saya paling suka menggunakan tali kulit dan logam perhiasan. Saya telah mencoba hampir semua hal yang bisa saya masukkan ke manik-manik! Saat ini saya tidak punya waktu untuk mendedikasikan untuk membuat perhiasan yang pernah saya lakukan, pada kenyataannya saya mungkin belum membuat apa pun selama lebih dari satu tahun karena penambahan terbaru kami, tetapi ketika dia lebih tua saya juga bisa mengajarinya dasar-dasar juga.

No comments:

Post a Comment