Thursday, January 17, 2019

Jangan Lupa Cinta Pertama Anda

minyak pelet, minyak pelet ampuh, harga minyak pelet, jual minyak pelet
Benar-benar murni dan menakjubkan adalah cinta dan kasih sayang Anda,
yang membawaku melewati musim yang paling sulit dan keluar dari neraka.
Aku menyandarkan diriku pada kata-katamu yang tidak pernah kehabisan mode.
Dan menemukan diri saya dalam bantuan, rahmat, rahmat, dan sukacita abadi Anda.

Baca juga tentang:

Menambah demi peningkatan, hadiah saya untuk menerima-Nya dan bonus untuk hubungan.
Tetapi ada garis tipis yang gagal saya sadari,
dimana musuh dengan sabar menungguku untuk mengambil satu langkah yang salah.
Satu pikiran salah; Saya melakukannya sendiri! Menilai diri sendiri dan tidak memberi pujian pada Tuhan.

Tanpa sadar, saya menggoyangkan dan menggoyangkan sampai saya jatuh dari lengan-Nya.
Sebuah celah kecil, kejahatan masuk dan membawa perbudakan
Dari hadirat-Nya, berkat saya menjadi penderitaan,
Dan setiap langkah di depan menjadi beban.

Di mana Engkau Ya Tuhan, aku menangis seperti Daud.
Aku adalah Aku; Saya tahu semua dan melihat semua.
Belum pernah saya meninggalkan Anda, tetapi Anda jauh dari saya.
Di luar kehadiranku, ada si pemangsa.

Dia mencari siapa yang dia bisa taklukkan, menunggu dengan sabar seperti singa dan tidak pernah melewati kesempatan. Dia tidak bisa menyentuh surga, tetapi memikat Anda kepadanya melalui tipu daya dan tipu daya. Di tangan saya, harta Anda tetap tertutup dan tidak menjadi manja.
Pintu saya selalu terbuka bahkan kepada orang yang murtad.

Ketahuilah suaraku, yang lembut dan baik hati.
Saya berusaha untuk tidak memberikan harta karun karena sudah ada di rumah saya
Tetapi berusahalah untuk membawa anak-anak saya ke rumah saya.
Lucifer ada di luar sana dan tidak memiliki akses ke rumah saya
Aku bodoh membuang harta saya dari rumah.

Saya telah memberi Anda kunci dan Anda bebas untuk pergi dan pergi.
Tetapi orang yang benar-benar mencintai dan melayani saya tidak pernah pergi.
Apa yang lebih baik di luar sana; hanya penuduh saudara-saudara
Saya cinta pertama Anda dan pelindung segala sesuatu.

Pulanglah dengan cepat, dan jangan mengeraskan hatimu ketika kamu mendengar suaraku dari atas
Berhati-hatilah, semakin lama Anda menjauh dari pikiran jahat Anda.
Pilihan Anda sendiri dan bukan milik saya. Saya hanya bersyafaat untuk mereka yang memiliki hati yang mau dan ingin berubah. Saya tidak pernah menutup telinga dan selalu menunggu anak-anak saya kembali ke rumah.

Akan tiba saatnya ketika pintu saya akan tertutup bagi mereka yang tidak menerima saya.
Saya sudah melihat Anda berlari kembali, tetapi kali ini tidak pernah melupakan cinta pertama Anda.

Benar-benar murni dan menakjubkan adalah cinta dan kasih sayang Anda,
yang membawaku melewati musim yang paling sulit dan keluar dari neraka.
Aku menyandarkan diriku pada kata-katamu yang tidak pernah kehabisan mode.
Dan menemukan diri saya dalam bantuan, rahmat, rahmat, dan sukacita abadi Anda.

Menambah demi peningkatan, hadiah saya untuk menerima-Nya dan bonus untuk hubungan.
Tetapi ada garis tipis yang gagal saya sadari,
dimana musuh dengan sabar menungguku untuk mengambil satu langkah yang salah.
Satu pikiran salah; Saya melakukannya sendiri! Menilai diri sendiri dan tidak memberi pujian pada Tuhan.

No comments:

Post a Comment