Wednesday, January 23, 2019

Apakah Anda Korban atau Penakluk?

minyak pelet, minyak pelet ampuh, harga minyak pelet, jual minyak pelet
"Kita lebih dari pemenang melalui dia yang mencintai kita." Itu pernyataan yang kuat! Izinkan saya bertanya lagi: apakah Anda korban keadaan di luar kendali Anda? Apakah Anda menyalahkan orang lain - mungkin bahkan Allah - atas nasib Anda? Atau bisakah Anda tertawa meskipun ada kekacauan di dalam?

Baca juga tentang:

Tuhan mengingatkan saya pada seorang gadis muda dari Ethiopia yang saya lihat telah diwawancarai di Oprah beberapa bulan yang lalu. Mungkin Anda juga melakukannya. Dia difilmkan oleh koresponden televisi Kanada selama kelaparan Ethiopia beberapa tahun yang lalu ketika dia terbaring sekarat. Dia, seorang anak berusia sekitar 3 tahun, hanya sekantong tulang, terkulai lemas di lengan ibunya. Dokter di kamp pengungsi mengatakan kepada reporter bahwa dia akan mati pada malam hari. Tapi ... dia secara ajaib selamat dari segala rintangan, disponsori untuk belajar di luar negeri, dan bisa menceritakan kisahnya yang menakjubkan kepada jutaan orang berkat pers dan Oprah. Dia kemudian belajar untuk menjadi perawat karena dia ingin membantu bangsanya dan menjadi saksi bagi Tuhan.

Ya, dia secara terbuka memberi Tuhan kemuliaan untuk kesembuhannya yang ajaib dan semua yang mengikuti. Dia bersinar, bahagia, tampaknya cukup baik dan percaya diri. Kisah itu membuat saya duduk dan berseru: Wow, dapatkah saya menjadi tenang dan penuh pujian kepada Tuhan jika saya berada di posisinya? Er ... Saya harus mengatakan tanpa alas kaki, seperti dia, dengan perut kosong yang terus-menerus menggerogoti kesengsaraan dan kematian di sekelilingnya selama bertahun-tahun yang menyakitkan. Dia memiliki "hak" untuk menyalahkan keadaannya, pemerintahannya, seluruh dunia yang berdiri diam, dan Tuhan atas penderitaannya. Dia juga bisa menerima nasibnya dan hidup dalam keputusasaan tanpa harapan, percaya bahwa itu adalah tuhan (ya, tuhan dengan huruf "g" kecil), menurut beberapa kepercayaan.

Gadis ini (dan saya berharap saya ingat namanya - tetapi Tuhan mengenalnya dengan intim!) Tahu bahwa dia memiliki Bapa surgawi yang akan merawatnya! Terlepas dari apakah dia pernah mendengar tentang pada usia yang lembut itu, dia memiliki rasa lapar di dalam dirinya yang bahkan lebih kuat daripada kelaparan fisik yang mencoba mengambil nyawanya! Tuhan membalas kerinduan itu, erangan Roh, dia menjangkau kepada-Nya sampai dia benar-benar menemukan Dia. Dia mengambilnya, memberinya makan, melindunginya, mengangkatnya, dan akan menggunakan dia dengan luar biasa untuk memajukan sehingga banyak lagi yang seperti dia akan menjadi penakluk.

Mengajukan pertanyaan: "Siapa yang akan memisahkan kita dari kasih? Akankah kesusahan besar, kesusahan, penganiayaan, kelaparan, atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? Seperti ada tertulis, demi kamu kita terbunuh sepanjang hari; kita dianggap sebagai domba untuk pembantaian. " Kemudian Rasul menjawab dalam dua ayat berikutnya: "Tidak, dalam semua hal ini kita lebih dari penakluk melalui dia yang mengasihi kita, karena saya diyakinkan, bahwa tidak ada kematian, kehidupan, malaikat, kerajaan, atau kekuasaan, atau hal-hal yang hadir, atau hal-hal yang akan datang, atau ketinggian atau kedalaman, atau makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada di dalam Tuhan kita. "

Doa saya adalah agar Anda juga, terlepas dari masa lalu Anda atau apa yang sedang Anda alami sekarang, akan menjadi penakluk melalui kekuatan luar biasa dari Kasih-Nya. Bagaimanapun, Anda dapat melakukan semua hal melalui menguatkan Anda! "

No comments:

Post a Comment