Thursday, July 4, 2019

Pelatih remaja top Inggris

Apakah kita membangkitkan ‘keinginan terhadap ilmu pelet ... sehingga akan datang ke ... dan kehidupan kita, sepanjang tahun ini telah berubah menjadi tidak lebih Apakah kita meningkatkan 'mesin yang diinginkan'? Ok jadi itu datang dengan Natal dan setiap upaya untuk membuat remaja itu hidup, saat ini tahun telah berubah menjadi tidak lebih dari sebuah toko.

Pelatih remaja top Inggris

Saya harus mengatakan, saya sedang berbelanja dengan anak saya yang berusia 7 tahun dan kami melihat Bratz House. Kami kagum pada label harga atau 189 pound. Saya tidak percaya, untuk rumah plastik! Ini bagus untuk percakapan uang, tetapi hati saya keluar karena saya tahu banyak orang tua akan direcoki dan direcoki untuk rumah itu dan orang tua akan menyerah untuk membuat anak-anak mereka bahagia. Kekuatan iklan!

Apa yang terjadi, kami memiliki sekelompok Orangtua yang tidak bisa mengatakan tidak. Orang tua tampaknya tidak mau menetapkan batas atau menarik garis di mana pun. Apakah mereka merasa lebih seperti bekerja berjam-jam, apakah mereka lebih baik dalam bertanya?

Apa pun alasannya, saya harus mengatakan bahwa saya prihatin bahwa kita sedang membangkitkan generasi yang 'menginginkan mesin', yang merespons pemasaran dengan tepat. Mereka tumbuh dengan rasa memiliki yang menyimpang dan kita mengambil risiko generasi berikutnya menjadi egois dan mementingkan diri sendiri serta tumbuh menjadi orang dewasa yang tidak peduli.

Dan angka-angka itu mengejutkan.

Menurut penelitian pasar, anak-anak berusia 3-12 tahun sekarang menghabiskan $ 53,8 miliar untuk hiburan, barang-barang perawatan pribadi dan bahan bacaan, $ 17,6 miliar lebih banyak dari tahun 1997.

Dan ada pemikiran lain yang mengkhawatirkan, apakah itu berdampak buruk pada kinerja dan hubungan sekolah? Anak-anak yang mendapatkan caranya sendiri sebagian besar waktu sangat menuntut dan cenderung tidak dapat membentuk hubungan yang tahan lama dan berkelanjutan dengan orang-orang.

Jadi apa yang kita lakukan?

1. Jelaskan apa yang Anda inginkan sebagai Orang Tua

Sebagian besar dari kita sangat jelas tentang mencoba untuk menyenangkan anak-anak kita dan memberi mereka apa yang mereka inginkan sehingga kita melupakan apa yang kita inginkan. Dan saya tidak bermaksud hal-hal materi, saya maksudkan apa yang Anda inginkan dari kehidupan - apa yang Anda inginkan sebagai Orang Tua, apa tujuan Anda untuk menjadi Orang Tua. Sekarang mungkin memberi Anda semua yang mereka inginkan dan itulah masalahnya, Anda berada di jalur yang benar. Namun, jika seperti saya, tujuan Anda adalah untuk meningkatkan kemandirian orang dewasa muda yang peduli dan berbelas kasih, apa yang benar-benar Anda inginkan berada di tempat yang benar-benar Anda inginkan.

Jadi lain kali mereka berkata, "Bu, bisakah aku punya ......?" Periksa dengan apa yang Anda inginkan dan lihat apakah itu cocok.

2. Tetapkan batas

Saya tahu itu mungkin tampak jelas, tetapi kebanyakan Orangtua tidak melakukannya. Batas yang ditetapkan adalah bahwa Anda bersedia untuk menghabiskan anak Anda dan memberi tahu mereka. Katakan kepada mereka bahwa Anda ingin merasa senang tentang Natal terlalu banyak karena Natal jauh lebih penting. Sangat jelas bahwa apa pun yang terjadi, Anda tidak akan melampaui batas itu.

3. Menurut mereka apa yang akan mereka berikan?

Jika mereka terus mengganggu, ajukan pertanyaan ini, "Menurut Anda, apa yang akan memberi Anda?" Saya tahu Anda mungkin membuat mereka bingung, tetapi mereka akan menjawab dan jika mereka tidak tahu, lalu mengapa mereka menginginkannya? Ketika mereka memberi tahu Anda apa yang menurut mereka memiliki benda itu akan memberi mereka, tanyakan kepada mereka bagaimana mereka bisa masuk ke dalam kehidupan mereka sekarang. Ketika kita melakukan ini, kita menyadari bahwa kita sebenarnya tidak menginginkan benda itu, tetapi hanya kita yang berpikir benda itu akan memberi kita.

4. Tingkatkan kewirausahaan

Sekarang ini benar-benar akan menghentikan mereka, jika mereka terus bertanya, katakan bahwa Anda tidak siap untuk membayarnya dan bertanya bagaimana Anda dapat mendukung mereka untuk mendapatkannya. Sekarang pertama-tama mereka mungkin berubah menjadi ilegal dan mereka mungkin perlu beberapa dorongan. Anda mungkin perlu bertanya bagaimana mereka bisa mendapatkan uang; dorong kreativitas mereka. Mungkin mereka akan menjual barang di E-bay, melatih orang lain cara menggunakan Excel atau membangun situs web untuk orang lain.

5. Memberi vs menerima

Saya memainkan game ini sepanjang waktu dengan anak saya yang berusia 7 tahun. Saya mengajarinya tentang memberi dan menerima dan bagaimana mereka cocok bersama. Bagaimana, jika Anda ingin membiarkan sesuatu masuk ke dalam hidup Anda, Anda harus melepaskan sesuatu sebagai balasannya. Jadi ketika dia meminta sesuatu, saya bertanya apa yang ingin dia berikan sebagai balasan. Sekarang saya tidak perlu berpikir atau kekurangan, saya harus membuka fakta bahwa uang bergerak - itu tidak stagnan. Saya ingin memahami konsep memberi dan bukan hanya menerima. Saya dapat memberitahu Anda, itu memiliki efek luar biasa, Dia sering berubah pikiran, dia menyadari bahwa dia tidak begitu menginginkannya sehingga dia meninggalkannya. Ketika dia menulis daftar Natalnya tahun ini, hal pertama yang dia tanyakan adalah sesuatu untuk orang lain. Jadi gunakan konsep ini, mulai sistem memberi dan menerima.

No comments:

Post a Comment